Profil & Ijin Usaha d'BestO

Brand d'BestO berada di bawah bendera PT. Setyanda Duta Makmur, berdasarkan pada Akta Notaris Muhammad Syarif Umar, SH., MKn, dengan nomor : AHU-008.AH.02.01 Tahun 2012 Akta Perubahan : No.03, tanggal 06-02-2015.

Per bulan Juni 2015, d'BestO sudah memliki lebih dari 146 outlet yang berlokasi di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Padang dan Pekanbaru. Adapun presentase kepemilikan saat ini adalah 45% milik Holding dan Kemitraan, dan 55% milik investor dengan pola swakelola (franchise). Dalam rangka memperkuat ketahanan perusahaan ditargetkan hingga tahun ini, outlet milik holding akan diperbanyak hingga presentase kepemilikan mencapai 60% untuk holding dan 40% milik investor luar (swakelola/franchise). Pola Swakelola adalah kerjasama d'BestO dengan investor, dimana pengelolaan outlet dan manajemen dilakukan sendiri oleh investor.

d'BestO berperan dalam mensuplai bahan baku. Untuk pola ini, investor dikenai kewajiban membayar royalty fee sebesar 2,5% dari omset gross resto selama satu bulan.